Desember 10, 2022

Pelitanusantara.netBanjarmasin, Indonesia merupakan negara yang dijuluki “Supermarket Bencana”, dimana ada berbagai macam bencana yang ada di Indonesia. Memperhatikan hal tersebut sangat diperlukan relawan-relawan kemanusiaan yang fokus di bidang kebencanaan, baik bencana alam,bencana sosial dan lainnya. Maka dari itu Persatuan Perawat Nasional Indonesia membentuk BaPeNa PPNI ditiap Provinsi se Indonesia.

Hari ini (25/9/2022) bertempat di Hotel TreePark Banjarmasin, H. Tantawi Yauhari, S.Kep selaku Ketua DPW PPNI Provinsi Kalimantan Selatan melantik H. Muhammad Fadli selaku Ketua Pengurus BaPeNa Provinsi Kalimantan Selatan beserta 23 orang jajaran pengurus. Pelantikan juga disaksikan oleh Dr. Harif Fadillah, S.Kp., SH., M.Kep., MH. selaku Ketua DPP PPNI.

“Harapannya dengan adanya BaPeNA Provinsi Kalimantan Selatan menjadi wadah peran aktif PPNI dalam membantu penanggulangan berbagai bencana di provinsi Kalimantan Selatan,baik bencana alam maupun bencana sosial yang ada dimasyarakat” ungkap H. Tantawi Yauhari.

“Semoga BaPeNa Provinsi Kalimantan Selatan dapat bersinergi dengan LSM, Organisasi maupun Badan Penanggulangan Bencana yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan” tambahnya.

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.