Sen. Jul 15th, 2024

Indramayu Berduka, LBB dan LMB Ucapkan Rasa Duka Mendalam

By Redaksi Mar29,2021

PELITANUSANTARA.NET – Kilang minyak PT Pertamina RU VI yang berada di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 00.45 WIB mengalami kebakaran, hal tersebut masih menyisakan asap hitam membumbung hingga Senin siang.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati melalui konferensi pers di Gambir, Jakarta Pusat mengatakan, Pertamina akan memastikan pasokan BBM tetap aman, karena pola supply yang telah diterapkan telah mengantisipasi adanya skenario emergency.

“Kami akan mengoptimalkan produk dari kilang lain, sehingga tidak ada kendala di dalam supply BBM. Karena sebetulnya processing plant yang utama tidak terdampak. Kebakaran hanya di daerah tanki saja,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, Laskar Banua Borneo (LBB) maupun Laskar Milenial Borneo (LMB) melalui Panglima Laskar H. Risdianto Haleng HB langsung mengucapkan rasa dukanya melalui akun media sosial baik Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun akun pribadi miliknya.

“”Saya terkejut mengetahui tentang ledakan besar di Indramayu, yang menyebabkan banyak korban. Atas nama pribadi dan juga LBB saya menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban, menyampaikan simpati yang tulus kepada keluarga yang berduka dan yang terluka, dan berharap yang terluka segera pulih,” ujar Panglima Laskar.

Panglima Laskar secara khusus mengirim pesan bela sungkawa melalui pelitanusantara.net. (Red)

Baca Juga  Seribu Paket Banpres Dibagikan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *