Ming. Jun 16th, 2024

Ibnu Sina dan Ariffin Noor Resmi di Lantik, Panglima Laskar Turut Ucapkan Selamat

By Redaksi Jun24,2021

TANAHBUMBU, Pelitanusantara.net – Setelah beberapa waktu yang lalu seluruh Indonesia merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah masing-masing, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Ariffin Noor resmi menjabat kembali pasca di lantik oleh Safrizal ZA selaku Pj Gubernur Kalimantan Selatan.

Acara pelantikan sendiri digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (23/06) secara terbatas, mengingat masih tingginya pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina sempat mengatakan, seluruh program kerja di periode kedua ini tergantung dari kesiapan setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Sebab, berkaca pada periode pertama, tidak bisa dipahami sepenuhnya oleh mesin birokrasi.

“Seluruh SKPD agar bisa bekerja maksimal guna mewujudkan visi-misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat di periode kedua ini,” ungkapnya.

Pasca dilantik, harapan dan doa pun berdatangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pejabat dan penggiat organisasi Kabupaten Tanah Bumbu.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB yang juga sekaligus Ketua DPW Garda BMI Kalimantan Selatan disela kesibukannya, dirinya mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Ibnu Sina-Ariffin Noor sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Semoga dapat menjadi pemimpin yang Amanah, Sidiq, Tabligh dan Fatonah, membawa masyarakat kota Banjarmasin menjadi pribadi yang adil, Makmur, sejahtera, dan agamis,” tutupnya. (Red)

 

 

 

Baca Juga  Camat Kusan Tengah Secara Langsung Distribusikan Bansos, untuk Warga Terdampak Banjir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *