Ming. Mei 19th, 2024

Hari Ini Musrenbang RKPD Tahun 2022 Digelar, Panglima Laskar : Layak di Apresiasi

By Redaksi Apr7,2021

PELITANUSANTARA.NET – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, di Gedung Mahligai Bersujud, Rabu (07/04) hari ini.

Bupati Tanah Bumbu dr H.M Zairullah Azhar, M.Sc dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa penyusunan RKPD tahun 2022 merupakan strategi yang luar biasa, diperlukan keseriusan dalam pelaksanaanya.

“Penyusunan RKPD Tahun 2022 melalui Musrenbang ini, harus disusun dengan kesungguhan, sehingga kita bisa mendapat hasil yang maksimal dengan cara memastikan program yang benar-benar bermanfaat yang dialokasikan, bukan sekedar berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah, jangan sampai kegiatan ini hanya sabagai formalitas saja,” tegas Zairullah.

Dalam laporannya, Plh. Kepala Bappeda Kabupaten Tanah Bumbu Adrianto Wicaksono mengatakan,“Kami akan mendorong semua program Bupati dan Wabup Tanbu dalam penyusunan RKPD, sehingga nantinya bisa menopang Visi pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Sementara itu pada acara tersebut juga hadir, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, PJ Sekda, Staf Khusus Bupati, Unsur Muspida, Kepala SKPD, dan para Camat se Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Panglima Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng. HB yang turut mendukungan serta mengapresi Musrenbang ini. Ia pun menyampaikan secara khusus melalui pelitanusantara.net lewat sambungan WhatsApp, bahwa RKPD yang merupakan sasaran atau program dari Bupati ini layak di apresiasi. (Red)

Baca Juga  Stikes Intan Martapura Laksanakan Kuliah Pakar dengan Tema “Mempersiapkan Diri menjadi Tenaga Kesehatan Profesional”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *