Sen. Jul 15th, 2024

H.Risdianto Haleng Serahkan SK LBB Angsana dan Karang Bintang

By Redaksi Feb28,2021

 

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H Risdianto Haleng HB, menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada PAC Laskar Banua Borneo (LBB) wilayah Satui dan Karang Bintang, di Gedung Wisma Mandar lantai II, Minggu (28/02) siang ini.

Dalam kesempatan tersebut, Risdianto juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan pengurus yang sudah secara resmi tergabung dalam LBB.

Diharapkannya kedepan, semoga semua anggota bisa memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Perlu diketahui, PAC yang hari ini menerima SK tersebut adalah Syarifudin dari Desa Karang Bintang dan juga Fitri Hamzah dari Desa Angsana.

 

Masing-masing PAC ini pun menambahkan, atas di berikanya SK ini dari Panglima LBB, semoga kedepanya LBB ini bisa menjadi suatu wadah masyarakat untuk memberikan konstribusi bagi wilayah mereka masing-masing.

“ Semua suara masyarakat bisa disampaikan melalui PAC masing-masing ,“ ungkap keduanya.

PAC LBB yang baru saja resmi menerima SK tersebut pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari H.Risdianto, selaku Panglima Laskar atas kesempatan dan kepercayaan memilihnya menjadi PAC LBB di masing-masing wilayah.(kam)

Baca Juga  HM. Rusli Secara Resmi Buka BLK Tanah Bumbu di Kusan Hilir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *