Ming. Mei 19th, 2024

Penasehat LBB Lantunkan “Kun Anta” di Syukuran Kemenangan ZR

By Redaksi Feb28,2021

PELITANUSANTARA.NET- Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H Risdianto Haleng HB, turut hadir dalam acara syukuran kemenangan dr. H. M Zairullah Azhar, M.Sc dan H. M Rusli, S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Minggu (28/02) Siang ini tadi.

Pantauan pelitanusantara.net, Istana anak yatim yang sekaligus kediaman Bupati Tanah Bumbu tersebut, banyak dihadiri oleh para simpatisan, relawan dan para relasi dari keduanya.

Tak hanya itu, anggota dari Laskar Banua Borneo (LBB) maupun Laskar Milenial Borneo (LMB) yang tergabung dibawah binaan ZR dan di Ketuai oleh H. Risdianto ini pun turut meramaikan suka cita kemenangan tersebut, tidak kurang dari 120 anggota LBB dan LMB yang hadir.

H Risdianto dan para anggota Laskar pun hadir bersamaan dengan LMB, yaitu sekitar pukul 10 WITA.

Disusul oleh para anggota LBB dari wilayah Karang Bintang, Angsana dan Kusan Hulu maupun wilayah lainnya yang juga ikut berhadir.

Tak ketinggalan, Penasehat LMB Lisnawati RH juga ikut menyumbangkan lagu yang berjudul “Kun Anta” dalam kesempatan ini.

“ Saya memang kalau disetiap hadir dihajatan atau acara, biasanya ikut bernyayi, selain karena memang hobby juga karena ingin menghibur tamu yang hadir “ Ungkap istri dari Panglima Laskar tersebut.

Terlihat dalam video unggahan anggota Laskar, semua anggota Laskar yang hadir dan tamu undangan pun ikut larut dalam lagu bernuansa arabic tersebut.(Kam)

Baca Juga  Polda Kalsel Sosialisasi Layanan Pengaduan Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *