Ming. Mei 19th, 2024

Gelar Rapat Internal, Stafsus Bupati Tanbu Bahas Strategi Percepatan Pembangunan  

By Redaksi Jun17,2021

Pelitanusantara.net – Staf Khusus (Stafsus) Bupati Tanah Bumbu menggelar rapat internal bersama jajarannya membahas strategi percepatan pembangunan Tanah Bumbu kedepan, di Kantor Pemerintahan Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Kamis (16/06/2021) hari ini.

Kegiatan tersebut diketahui melalui salah satu stafsus Bupati Bidang Pencegahan Korupsi, H. Risdianto Haleng HB yang digelar pada pukul 12.00 Wita.

Risdianto mengatakan, Dari sisi target, ada beberapa daerah tertinggal yang memang direncanakan akan keluar dari klasifikasi daerah tertinggal pada 2022 mendatang. Seperti yang juga diungkapkan oleh Staf Khusus bidang Pemerintahan Desa Rahmatullah Khalik, S.Sos.

“Sesuai dengan tugas di pemerintahan desa, kami menindak lanjuti apa yang di programkan Bupati, jika tahun 2022 nanti tidak ada lagi disea tertinggal,” ungkap Rahmatullah.

Sementara itu, Hadrawi juga menambahkan, ”Apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati, seperti ingin ruas jalan di wilayah Tanah Bumbu harus terang di spot-spot tertentu, serta jembatan-jembatan harus dilakukan pencahayaan yang lebih terang lagi, ini juga terus kita maksimalkan pembenahannya,” jelasnya.

Selain itu, sudah disepakati bersama usulan dari H. Rasyid, agar rapat seperti ini bisa degelar paling tidak satu kali dalam sebulan. Tujuannya tentu agar apa yang sudah menjadi perencanaan program pemerintah bisa terus dipantau pergerakannya, dengan adanya agenda rutin seperti ini.

Dalam rapat internal yang dihadiri hampir semua tim ini dibuka langsung oleh Dirham Zain juga sebagai Koordinator Tim, dirinya pun menuturkan, sebagai Stafsus semua tim tentu akan terus melakukan masukan dalam setiap kebijakan yang diambil. Sedangkan, eksekusi nya tentu akan dilakukan oleh dinas-dinas terkait.

“Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh stafsus yang selama ini sudah membantu jalannya kepemimpinan Bupati, semoga kedepannya beliau juga bisa mencapai target yang sudah menjadi tujuan dalam masa kepemimpinan beliau” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Tagana dan TNI Turut Perbaiki Infrastruktur yang Rusak Akibat Banjir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *