Sen. Jul 15th, 2024

DPW Perempuan Bangsa Serahkan Bantuan Paket Sembako ke 150 Anggota Koperasi Azzaitun

By Redaksi Apr13,2021

PELITANUSANTARA.NET – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa dibawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus meningkatkan kepedulian gterhadap sesama, melalui program pemberian bantuan berupa paket sembako kepada 150 orang anggota koperasi Azzaitun, yang merupakan binaan dari DPW Perempuan Bangsa.

Kegiatan yang diketuai oleh Dra. Hj. Mahayah ini dilaksanakan di Mushola An- Najah Jalan Kelayan B Rt. 03 Kelurahan Kelayan Tengah, Banjarmasin Selatan, Senin (12/04/21) kemarin.

Ketua DPW Perempuan Bangsa mengatakan, Acara yang dihadir oleh para pengurus DPW Perempuan Bangsa tersebut selain fokus pada kepedulian, juga diisi dengan silaturrahim dan tausiah yang disampaikan oleh Hj. Mahayah sendiri.

“Menjalin tali silaturrahim itu disunnahkan dalam Islam, Rasulullah pun bersabda barang siapa yg ingin dimurah kan rezeki dan dipanjangkn umur, maka sambunglah silaturrahim,” ungkapnya pada tausiah kemarin.

Hj. Mahayah pun menambahkan, kegiatan ini tidak hanya merupakan aksi kepedulian semata, melainkan melalui kegiatan seperti ini DPW Perempuan Bangsa semoga selalu mendorong dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan, apalagi di bertepatan dengan moment bulan suci Ramadhan, ini akan terus berlanjut, setidaknya melalui sedikit kepedulian kami bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Utamakan Kepentingan Publik, Presiden Minta Jembatan Sei Alalak Segera Dibuka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *