Ming. Jun 16th, 2024

Berbaur Bersama Masyarakat Saat Hari Libur, Wabup Tanbu Dikenal Sosok Yang Ramah dan Bersahaja

By Redaksi Jul10,2021

Pelitanusantara.net – Wakil Bupati Tanah Bumbu H M Rusli, S.Sos., mengisi hari libur kerja dengan mengunjungi lokasi tambak ikan diwilayah Kersik Putih, Sabtu (10/07) hari ini.

Kegiatan Wabup yang gemar berbaur bersama masyarakat tersebut diisi dengan agenda makan-makan bersama anggota Laskar Banua Borneo (LBB).

Sambil bersantai penuh keakraban, Wabup Tanbu menikmati pisang goreng yang legit dengan cocolan saos yang khas bersama Panglima Laskar Banua Borneo beserta Istri, Ir. Suparman, Rahmatullah, H Syakhwal, S.Sos dan beberapa anggota LBB lainnya.

Anggota LBB yang hadirpun tak segan mengajak Wakil Bupati berkeliling melihat arena tambak, sambil sesekali bercanda seperti tidak ada jarak, karena memang pria yang akrab disapa Puang Rusli tersebut selalu bersikap ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Saat berada di lokasi, Wabup Tanbu tidak canggung-canggung menerima permintaan rekannya untuk berfoto sambil tertawa riang.

“Saya ini adalah bagian dari masyarakat dan abdi masyarakat, maka sudah sewajarnya saya welcome dengan seluruh lapisan masyarakat. Karena ini juga bagian dari silahturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkap Wabup Tanbu.

Ketua Harian LBB, H M Syakhwal, S.Sos mengungkapkan kegembiraannya, dirinya sangat beruntung bisa mengenal sosok pejabat tinggi Tanbu yang ramah dan bersahaja, bahkan bisa diajak nongkrong bersama. (Red)

Baca Juga  Penasehat LBB Lantunkan "Kun Anta" di Syukuran Kemenangan ZR

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *