Sen. Jul 15th, 2024

DPP LMB Keluarkan SK Kedua Untuk Karang Bintang Setelah Kusan Hulu

By Redaksi Apr2,2021

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum Laskar Milenial Borneo (LMB) Harryanur, di dampingi Sekretaris Jendral Marisha Ramadhini meyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) untuk Kecamatan Karang Bintang, di Jalan Sabar Subur Gedung Wisma Mandar, Kamis (01/04) kemarin.

Harryanur mengatakan, ini merupakan SK kedua yang di keluarkan DPP LMB setelah sebelumnya Kecamatan Kusan Hulu dibulan Februari kemarin. Hal ini guna memperluas dan menambah anggota PAC LMB Kecamatan Karang Bintang.

“Saya selaku perwakilaan LMB berharap, LMB ini bisa berkonstribusi untuk masyarakat luas, khususnya kaum milenial yang ada di Tanah Bumbu dengan berbagai macam kegiatan sosial dan kepemudaan yang akan diadakan nantinya,”

Selain itu Herryanur juga menegaskan, penyerahan SK ini sudah sesuai dengan arahan dari Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) yang merupakan induk daripada LMB tersebut.

Sementara itu, Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Karang Bintang yang diketuai oleh Doni juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas penunjukan Ketua PAC ini terhadap dirinya.

“Saya juga berharap, semoga di organisasi LMB ini bisa menjadi wadah dan tempat untuk para milenial mengasah dan berkreatifitas agar suatu saat mampu mencapai kesuksesan di usia muda,” tutupnya.(Red)

Baca Juga  Lisnawaty RH: Peringatan Hari Kartini jadi Momentum Inspirasi Kaum Perempuan Masa Kini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *