Sen. Jul 15th, 2024

Cegah Terjadinya Tindakan Korupsi, Anggota Bakorwil KPK Tipikor Kalsel Turun Langsung ke Lapangan

PELITANUSANTARA.NET-Beberapa anggota KPK Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan menyambangi Wisma Mandar menemui Ketua KPK Tipikor Kalsel H Risdianto Haleng untuk menyampaikan terkait rencana mereka turun ke lapangan guna bersinergi dengan pemerintah setempat baik desa, kecamatan maupun pemerintah daerah.

Saat itu anggota KPK Tipikor Bakorwil Kalsel yang menyambangi Wisma Mandar yaitu Ari Widya Pratiwi Divisi Pengawasan Internal Pemerintah tentang APBN, Mardiansyah Divisi Pengawasan Pariwisata dan Narkoba, Muhammad Yunus
Divisi pengawasan pariwisata dan Narkoba, Edy Supomo,SE
Divisi Pengawasan Pariwisata dan Narkoba dan Siti Fatimah
Divisi Humas.

Ketua KPT Tipikor Bakorwil Kalimantan Selatan H Risdianto Haleng menyampaikan, rencannya anggota KPK Tipikor Kalsel akan turun langsung kelapangan untuk bersinergi dan membnagun jaringan baik di desa maupun di kecamatan.

Disampaikannya, nantinya anggota KPK Tipikor yang turun kelapangan bisa mengetahui secara langsung apa saja permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan.

“Mereka kelapangan untuk bersinergi dengan pemerintah setempat, tujuannya tidak lepas untuk meminamalisir terjadinya tindakan korupsi,” ujar staf Khusus Bupati Tanah Bumbu bidang Pencegahan korupsi ini.(odh/ril)

Baca Juga  Ketua Japnas Kalsel Beserta Istri Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Kadin Kalsel

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *