Kam. Jun 20th, 2024

Camat Kusan Tengah Secara Langsung Distribusikan Bansos, untuk Warga Terdampak Banjir

PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Camat Kusan Tengah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkooimcam) distribusikan bantuan korban terdampak banjir Desa Satiung, Kecamatan Kusan Tengah, Kabuoaten Tanah Bumbu. Selasa, (01/06/2021) atau bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.

Adapun bantuan yang berupa bahan makanan itu berasal dari Bank BNI Cabang Batulicin

Batuan tersebut secara langsung diserahkan oleh Camat Arif Rahman Hakim bersama Forkopimcam Kusan Tengah yang diterima langsung oleh warga terdampak banjir.

“Hari ini, Selasa 1 Juni 2021 Forkopimcam Kusan Tengah kembali menyalurkan bantuan sebanyak 224 paket bahan makanan untuk warga terdampak banjir di Desa Satiung,” kata Arif Rahman Hakim.

Bantuan yang disalurkan ini, sebut Camat Kusan Tengah merupakan bantuan dari Bank BNI melalui Program BNI Berbagi “Bantuan Tanggap Darurat Korban Bencana Banjir” imbuhnya.

Terkait bantuan kemanusiaan dari Bank BNI tersebut, Camat Arif Rahman Hakim, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada jajaran BNI Cabang Batulicin yang telah berbagi dan peduli atas warga yang mengalami bencana banjir di wilayah Kec. Kusan Tengah.

“Semoga bantuan bahan makanan ini bisa meringankan beban dan tentunya membantu kebutuhan makanan para warga terdampak banjir di Desa Satiung,” tandasnya. (**)

Baca Juga  FKP Tanbu dan Majlis Syamsi Syumus Bekerjasamaa Bina Wirausaha Muda Berbasis Ekonomi Syariah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *