Ming. Mei 19th, 2024

Bupati Terpilih ikuti Kegiatan Senam Bersama

By Redaksi Feb19,2021

PELITANUSANTARA.NET- Bupati terpilih dr. H Zairullah Azhar, M.Sc mengadakan kegiatan senam pagi bersama di Halaman Kantor Pemerintahan Daerah Tanbu Dharma Praja Gunung Tinggi, Jumat (19/02) pagi tadi.

Senam pagi yang dmulai sekitar pukul 07.00 Wita tersebut juga dihadiri H Ambo Sakka selaku Plh. Bupati berserta Sembilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Bumbu dengan diikuti kurang lebih 500 peserta dari instansi dan organisasi dilingkup kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, turut pula hadir Panglima Laskar Banua Borneo H Risdianto Haleng HB beserta istri, H. Syakhwal, S.Sos Ketua Divisi Pelabuhan dan Pertambangan Batubara KPK Tipikor Kalsel, serta Hj. Arbayah ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Zairullah Azhar mengajak semua kalangan untuk bergerak membangun Tanah Bumbu kedepan, itu harus dilakukan sejak sekarang, walau pun rencana pelantikan akan dilaksanakan Jumat mendatang.

Terkait pemberitaan yang banyak beredar di media sosial, tentang warna kantor Bupati yang berwarna hijau. Zairullah pun tidak mempermasalahkan, dia hanya menegaskan jika warna tersebut tidak ada unsur politik sama sekali.

“Warna hijau ini, adalah warna kesukaan baginda kita Muhammad SAW, bukan asal-asal “ Terangnya.

Didalam akhir sambutannya, Bupati terpilih juga berpesan untuk para peserta senam, agar bisa menghargai waktu. (Kam)

Baca Juga  Wabup Tanbu Silaturahmi dengan Unsur Muspika Kusan Hilir dan Kusan Tengah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *