September 30, 2022

Pelitanusantara.net -Semakin sering seorang ayah menghabiskan waktu bersama anak secara aktif maka akan semakin positif kepribadian anak.

Bertepatan dengan peringatan Hari Ayah yang jatuh pada 20 Juni kemarin, disela-sela kesibukannya dalam kegiatan di Banjarmasin, Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, menyempatkan diri untuk sekedar meluangkan waktu bersama keluarga dan anak bungsunya Muhammad Andina Tonaratang RH.

Melihat di akun media sosial miliknya, Panglima Laskar memang kerap mengajak anak istrinya bepergian kemanapun, bahkan dirinya gemar memamerkan kemesraan bersama keluarga dalam berbagai kesempatan.

Tak terkecuali saat moment Hari Ayah, Panglima Laskar yang merupakan sosok Ayah penyayang ini kerap menonjolkan kesederhaan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga, dalam sebuah unggahan foto, dirinya terlihat sangat menikmati makanan yang disantap bersama putra bungsunya tersebut, Minggu (20/06).

Menurut Panglima Laskar, meluangkan waktu dengan anak sebenarnya tidak harus menunggu moment spesial.

”Karena ketika bersama keluarga di tengah kesibukan membuat rasa Lelah saya seolah-olah hilang,” ungkapnya.

Sementara itu, dirinya beranggapan sesibuk apapun, keluarga adalah hal paling utama dalam kehidupannya,”Istri dan anak-anak saya adalah mata air kehidupan yang menyejukkan jiwa,” tambahnya. (Red)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.