Sab. Mei 18th, 2024

Beberapa Hari Dirawat di RS Pasca Alami Kecelakaan, Nieki Hamzah Meninggal Dunia

By Redaksi Jun7,2021

BANJARMASIN,pelitanusantara.net – Innalillahiwainnaillahiraji’un, kabar duka datang dari keluarga besar Laskar Banua Borneo (LBB) Kota Banjarmasin, pasalnya Wakil Ketua Divisi Kemasyarakatan LBB Kota Banjarmasin, H. Nieki Hamzah meninggal dunia hari ini, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 06.00 WITA.

Nieki meninggal akibat kecelakaan yang sebelumnya sempat koma dan di rawat intensif di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

Panglima Laskar H. Risdianto Haleng, HB yang dikonfirmasi secara langsung, membenarkan kabar duka tersebut, saat ini dirinya sedang mengarah ke Banjarmasin bersama beberapa anggota LBB yang lain untuk mengikuti proses pemakaman.

“Iya benar, tadi pagi sudah di konfirmasi juga, baik dari group WhatsApp maupun dari keluarga, makanya ini saya langsung ke Banjarmasin, karena saya sangat merasa kehilangan sahabat saya yang sudah saya kenal selama 22 tahun ini, beliau orang baik dan saya sangat menyayangi beliau seperti kakak sendiri,” Kata Risdianto sambil meneteskan air mata.

Doa dan bela sungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan mengantarkan kepergian H. Nieki, rencananya sebelum dimakamkan jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Gambut Pematang Komplek Dinar Mas 3 Blok D no 129.

“Kepada seluruh teman-teman LBB dan yang mengenal beliau, mohon doanya semoga almarhum H. Nieki diberikan tempat terbaik dan dibukakan pintu surga untuk beliau,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *