Ming. Mei 19th, 2024

Usai Melayat Sahabatnya di Banjarmasin, Panglima Laskar Langsung Terbang ke Jakarta

By Redaksi Jun8,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng. HB, Senin (7/6/2021) Berangkat dari Tanah Bumbu sekitar pukul 09.00 Wita untuk melayat ke rumah duka sahabatnya H. Nieki Hamzah yang meninggal akibat kecelakaan dan sebelumnya sempat koma serta di rawat intensif di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin..

Seperti yang diketahui, Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WITA. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Jalan Gambut Pematang Komplek Dinar Mas 3 Blok D no 129, Banjarmasin.

Mewakili keluarga, Risdianto yang merupakan sahabat dan sudah dianggap seperti adik sendiri oleh almarhum, menyampaikan rasa terima kasih atas doa, dukungan dan simpati yang diberikan sejumlah pihak kepada almarhum H. Nieki selama masa perawatan hingga menghadap ke rahmatullah. terutama untuk Kiswadi dan Ariadi yang selama ini menemani dan sudah membantu segalanya untuk almarhum sejak di Rumah sakit bahkan sampai proses pemakaman.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum selama beliau bersama kita. Mohon didoakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Panglima Laskar kepada awak media.

Sejumlah rekan turut mendampingi Panglima Laskar saat melayat, yakni Hj.Fatma, Riduansyah, Yudi Haleng dan M. Akib selaku Bendahara Umum LBB.

Usai melayat, Panglima Laskar langsung bertolak ke Bandara Samsudinoor Banjarmasin kerena ada urusan di Jakarta. (Red)

Baca Juga  Forkopimcam Bersama Warga Antusias Sambut Kafilah MTQ Nasional ke-33 Kalsel

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *