Desember 10, 2022

Pelitanusantara.net – Hulu Sungai Utara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, H. Hormansyah, S. Ag, SH, MH memberikan bantuan 150 Sak Semen untuk pembangunan Masjid di Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah. Selasa, 27/09/2022.

Hormansyah mengatakan, “Bantuan tersebut, tidak sebanding dengan jumlah nilai biaya pembangunan masjid. Namun, bantuan yang tidak seberapa nilainya itu, semoga bisa menambah bahan pembangunan masjid dan bermanfaat bagi kita semua.”

Drs. H. Barkatullah Amin, M.Pd.l (Ketua Bidang Sarana Prasarana Ponpes Rakha Amuntai) mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan dari Bapak H. Hormansyah, S. Ag, SH, MH selaku Anggota DPRD Provinsi Kalsel.

H. Barkatullah Amin juga mendoakan “Semoga menjadi amal jariyah dan semoga Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah kita semua, dalam berjihad di jalan Allah yakni membangun tempat ibadah umat muslim. Semoga cepat selesai pembangunannya.”

Sementara itu, ungkapan yang sama disampaikan perwakilan panitia pembangunan Masjid Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah, Suhaimi, S. Ag, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD tersebut, juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan material yang diberikannya baik itu secara kelembagaan ataupun perorangan, apapun bentuk sumbangannya dengan senang hati kami menerimanya.

“Kami berharap bukan hanya ini bantuan yang diberikan tapi juga bantuan-bantuan lainnya dari Bapak H. Hormansyah, S. Ag, SH, MH. Ini juga membuktikan bahwa Hormansyah bukan hanya peduli dari segi bidang keagamaan tapi juga peduli di bidang ke pesantrenan.” ujar Suhaimi.

Suhaimi sangat mendukung Bapak jika Hormansyah ingin maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Hulu Sungai Utara tahun 2024 mendatang.

“Kami dengar Bapak H. Hormansyah, S. Ag, SH, MH ingin maju mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Hulu Sungai Utara pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 nanti, Tentunya saya sebagai kakak kelas sangat mendukung niat beliau.” ujar Suhaimi

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.