Kam. Feb 22nd, 2024

Sedang Dinas di Jakarta, Ketum Japnas dan Ketum Kadin Kalsel Lakukan Silaturahmi Singkat di Sela Kesibukan Mereka Masing – Masing

By Redaksi Apr 10, 2021

PELITANUSANTARA.NET- H.Risdianto Haleng. HB selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalimantan Selatan, disela kesibukannya selalu tak lupa menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat dan organisasi.

Termasuk melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Kalimantan Selatan dan Ketua Umum BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kalimantan Selatan Ir. H. Edy Suryadi.

Dihubungi tim Pelitanusantara.net secara terpisah, Sabtu (10/04) pagi ini, Risdianto mengakui pembahasan yang berlangsung tadi seputaran tentang usaha yang sedang digeluti masing-masing.

Serta, peran bersama untuk memajukan segala hal yang sudah di rintis apalagi adanya pandemi Covid-19 berdampak luar biasa terhadap pertumbuhan ekonomi. Hal itupun dirasakan para pengusaha.

“Kebetulan saat ini saya ada kegiatan di Jakarta, jadi saya usahakan menemui beliau pagi ini, karena beliau juga siang nanti rencana mau ke Bandung,” ungkap Ketum Japnas Kalsel.

Sementara itu, Edy Suryadi yang menyambut hangat kunjungan tersebut juga mengatakan sudah lama mereka tidak bertemu, hingga baru bisa bersilaturahmi pada moment singkat ini.

“ Iya, karena kita lagi sama-sama di Jakarta, dinda Haleng sempatkan silaturahim ke tempat saya,”ungkapnya

Ketum Japnas kalsel pun menambahkan, kegiatan pertemuan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi keduanya di berbagai lapisan. Serta, dapat bersinergi satu sama lain untuk hal yang lebih positif lagi demi memajukan daerah berama-sama dengan pemerintah.

Sehingga, keduanya bisa lebih maksimal membawa kemajuan untuk organisasi yang mereka ketuai. Agar bersama-sama mampu memajukan organisasi terlebih untuk mensejahterakan anggota yang merupakan para pengusaha di Kalimantan Selatan.

“Peran Kadin sangat diperlukan dalam peningkatan sektor usaha di Kalsel ini, dan saya pribadi bersama Japnas yakin bersama Kanda Edy Suryadi siap bekerjasama dengan pemerintah membangun perekonomian daerah kedepan,” tutup Risdianto. (Red)

Baca Juga  Sosialisasi Perda Kesehatan Tulang di Banjarmasin: Antusiasme Ketua RT dan Kehadiran H. Risdianto Haleng

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *