Sab. Mei 18th, 2024

Rutan Kelas IIB Rantau Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

By Redaksi Mar3,2021


PELITANUSANTARA.NET- Pencanangan pembangunan zona integritas komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rumah Tahanan Negara Kelas II B Rantau yang berlangsung kemarin dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fiqri Irmawan yang mewakili Bupati Tapin.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rutan Kelas II B Rantau ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kejaksaan Negeri Tapin, Perwakilan Kepolisian Tapin dan Kodim 1010 Rantau.

Pada kegiatan pencanangan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim, Kejaksaan Negeri Tapin dan Kepolisian Resort Tapin kemudian dilanjutkan penandatangan seluruh karyawan Rutan Rantau.

Selanjutnya mengucapkan deklarasi janji kinerja dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim diikuti seluruh Karyawan.

Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim mengatakan pencanangan dan ikrar bersama pembangunan zona integitaa dengan maksud dan tujuan untuk melaksankaan pembangunan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkomitmen untuk membawa suatu yang positif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tapin.

“Kometmen pembangunan zona integritas memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan di Rutan Rantau, “ujarnya.

Adapun pelayanan terhadap warga binaan yakni pemberian perawatan kesehatan, pemberian makanan dan pembinaan dengan ceramah agama bekerjasama Kantor Kementrian Agama Tapin.

Menuju wilayah bebas korupsi bebas pungli salah satunya meniadakan pungli dari parkir, saat membesuk warga binaan

“Dengan adanya penacangan diharapkan semua aparatur di Rutqn Kelas II Rantau profesional dalam menjalankan tugas dalam melayani warga binaan, “tambahnya.

Disampaikannya, sehingga harapan publik terhadap pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik mengarah kepada hal hal positif.(adj/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Polda Kalteng Terjunkan Kendaraan Taktis untuk Tangani Karhutla

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *