Kam. Jun 20th, 2024

Risdianto Haleng Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia

By Redaksi Jul1,2021

Pelitanusantara.net –Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, diperingati sejak tahun 1946, dan kini masuk tahun ke-75.

Dengan mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, sepertinya sangat relevan dengan kondisi saat ini, dan juga hal ini yang sering di ungkapkan oleh Ketua DPW Garda Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng. HB dalam setiap kesempatan.


“Selamat memperingati Hari Bhayangkara,” tulis Risdianto dalam unggahannya di media sosial, Kamis (01/07/2021).

Melalui rekan media, Risdianto mengatakan, peran Polri tentu sangat berarti bagi masyarakat, karena Polisi siap sedia dalam melayani apabila terjadi suatu masalah. Polisi siap melindungi apabila ada suatu kegiatan masyarakat, baik yang bertindak anarkis maupun biasa.

Polisi juga menjadi penengah diantara dua desa yang mengalami konflik atau sengketa misalnya, agar tidak terjadi perpecahan yang semakin kisruh, serta membantu menyelesaikan perselisihan masyarakat dan tentu banyak lagi yang sifatnya luas.

“Kita tentu merasakan betul kehadiran Polri dan TNI di tengah-tengah kehidupan kita bermasyarakat, apalagi upaya menanggulangi pandemi saat ini,” ungkapnya. (Red)

Baca Juga  Public Campaign Anti Suap, Pungli dan Gratifikasi (SPG) Pengadilan Negeri Batulicin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *