Ming. Jun 16th, 2024

Risdianto Haleng Kunjungi DPMD Usai Samsir Di Lantik oleh Pj Sekda Tanbu

By Redaksi Jun4,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Staff Khusus Bupati Kabupaten Tanah Bumbu bidang Pencegahan Korupsi  H. Risdianto Haleng, HB berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Tanah Bumbu dan menemui Samsir SE, M. AP.

Seperti diketahui, Bupati Tanah Bumbu dr. H M Zairullah Azhar, M.Sc belum lama tadi melantik Nahrul Fajeri sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanah Bumbu. Sepeninggal Nahrul, Samsir ditunjuk sebagai Pj Kepala Dinas PMD oleh Pj Sekda Tanbu Ambo Sakka.

Oleh sebab itu, Risdianto Haleng sepulang dari kegiatanya di luar kota mengaku, dirinya sengaja mengunjungi langsung Pj Kepala Dinas PMD sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas posisi yang diemban sekarang.

Tak hanya itu, kedatangannya pada Jum’at (04/06) siang, juga sebagai bentuk koordinasi terkait kegiatan beliau kedepan atas amanah yang diberikan.

“Biar sama-sama saling berkoordinasi dan mengawal visi misi Bupati, selain itu mendukung apa yang menjadi program beliau untuk Tanbu kedepan,” ungkapnya. ”Desa-desa juga perlu diawasi supaya jangan sampai ada permasalahan, apalagi di desa banyak terjadi penyalahgunaan wewenang terkait dana desa dan lain sebagainya,” tambahnya. (Red)

 

 

 

 

Baca Juga  Ketum Garda BMI Kalsel Gelar Rapat Terbatas, Salah Satunya Terkait Peningkatan Kasus Covid-19 Yang Semakin Meningkat di Tanah Bumbu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *