Ming. Jun 16th, 2024

Relawan Cantik dari Laskar ZR Duduki Kursi Bendahara Dekranasda di Tanbu

By Redaksi Apr5,2021

PELITANUSANTARA.NET – Lisnawaty RH resmi menduduki kursi Bendahara di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), yang diketuai Hj. Wahyu Windarti periode 2021-2024, Senin (05/04) hari ini.

Wanita cantik ini resmi menjadi Bendahara Dekranasda Tanbu terhitung sejak hari ini, 05 April 2021 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pelitanusantara.net, Lisnawaty pernah menjadi relawan Laskar ZR ketika pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu yang lalu.

Sementara ditemui usai kegiatan hari ini, Lisnawaty mengatakan banyak tantangan yang harus dilalui nantinya. Namun, secara optimis dirinya mengaku akan selalu belajar.

“Terima kasih kepada ibu Bupati ( ketua Dekranasda) atas kepercayaan nya kepada saya untuk mengemban tugas sebagai bendahara di Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu periode 21/24, Insya Allah saya akan menjalankannya dengan baik dan amanah ” kata Lisnawaty.

Tak hanya itu, selain menjabat sebagai bendahara di Dekranasda Tanbu, Lisnawaty juga fokus pada kegiatan ormas Laskar Milenial Borneo (LMB) sebagai Penasehat. Oleh sebab itu, dia akan membuka diri dan menerima setiap masukan dari Ketua Dekranasda dan pihak terkait nantinya.

“Harus juga mau membuka tangan dan juga masukan dari Ketua dan anggota mengenai prioritas apa saja yang nantinya dihadapi. Sehingga pemerintah seyogyanya nya juga bisa mensuport dan memfasilitasi,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Jelang Pilgub Kalsel 2024, Abah Zairullah Azhar Pontensi Raih Banyak Suara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *