Kam. Jun 20th, 2024

PKB Melalui DPW Perempuan Bangsa Serahkan Wakaf Al- Qur’an serta Donasi sekaligus Qatam Al-Qur’an Bersama

By Redaksi Apr9,2021

PELITANUSANTARA.NET – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui DPW Perempuan Bangsa yang diketuai oleh Hj. Mahayah melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian wakaf Al-quran beserta donasi sekaligus Qatam Al-Qur’an bersama, dengan Majelis Keluarga Sholehah yang diketuai oleh Fitri Ahmad Fauzie.

Acara sosial tersebut dilakukan bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, dengan rangkaian kegiatan yang berlangsung di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Jum’at (09/04).

Ummi Fitri sapaan akrabnya mengatakan, wakaf Alquran ini merupakan bagian dari kegiatan sosial Perempuan Bangsa kepada lingkungan sekitar khususnya Majelis Keluarga Sholehah.

“Masya Allah,suatu kehormatan besar hari ini Majelis Keluarga Sholehah dikunjungi Bunda Hj. Mahayah bersama Bunda Hj. Armah Mewakili DPW Perempuan Bangsa memberikan donasi berupa 5 buah Kitab Suci Al Qur’an, saya atas nama ketua majelis mengucapkan terimakasih, semoga amal pahalannya berkah sampau ke akhirat,” ucapnya.

Sementara itu, wakaf Alquran secara simbolis diserahkan langsung kepada Ummi Fitri selaku Ketua Majelis Keluarga Sholehah dalam kegiatan Wakaf Al Quran ini. Selain wakaf Al- Qur’an, juga ada donasi berupa lima buah meja untuk mengaji.

“Alhamdulillah, kami juga menerima bantuan dari Ibu Erna yang diserahkan langsung oleh Bunda Hj. Armah berupa lima buah meja untuk mengaji, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya, semoga Allah membalas semua kebaikan beliau,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan hari ini juga diisi dengan Qatam Al-Qur’an bersama jama’ah diantaranya, Hj.Dian, Hj.Tisna, Hj.Fatimah, Anna, Ida dan Norsam.

Kepedulian DPW Perempuan Bangsa dalam kegiatan sosial masyarakat akan memberikan nilai lebih terhadap lingkungan sekitar. Diharapkan keberadaan DPW Perempuan Bangsa ini dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. (Red)

Baca Juga  Sabtu Ini LBB Gelar Senam Bersama, Peserta Wajib Terapkan Prokes

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *