Sen. Jul 15th, 2024

Pilkada Tanbu 2024, SBR dan Novri Siap Membawa Perubahan

By Muhammad Hadi Jul5,2024
SBR (Kiri) dan Novri Ompusunggu (Kanan)

Batulicin –Pemilihan Kepala Daerah Tanah Bumbu (Pilkada Tanbu) semakin memanas. Dua nama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Tanbu, Syamsul Bahri R (SBR) dan Novri Ompusunggu, Bakal mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Kedua calon ini adalah anggota DPR RI dari Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sudah dikenal luas, terutama di daerah Tanbu.

SBR sendiri merupakan Putra Daerah asli Tanbu, sedangkan calonnya yakni Novri, sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitar, ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Masyarakat Tanbu saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua kalangan, baik umara, ulama, pengusaha, karyawan, nelayan, petani, UKM, hingga elemen masyarakat lainnya.

Dengan semangat kebersamaan, mereka mengajak semua pihak untuk membangun Tanbu.

“Saya terpanggil untuk maju dalam Pilkada tahun ini sebagai calon Bupati Tanah Bumbu. Selain dorongan dari masyarakat dan amanah partai, saya merasa ada tanggung jawab besar karena saya telah hidup turun-temurun di Tanah Bumbu. Tanah Bumbu adalah rumah kita semua, tempat kita mencari rezeki dan bersosialisasi dalam keluarga besar masyarakat Tanah Bumbu dengan rasa kasih sayang,” ujar SBR saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Jumat (05/07/2024).

Partai Gerindra memberikan dukungan penuh kepada SBR untuk maju dalam Pilkada tahun ini sebagai Calon Bupati Tanbu.

Selain itu, Partai ini memang selalu mendorong kadernya yang siap dan mau untuk maju sebagai Kepala Daerah.

“Mari kita bangun Tanah Bumbu bersama-sama dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Ini adalah fase yang kita hadapi setiap lima tahun sekali,” tutup SBR.

Baca Juga  Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari oleh Pemkab Tanbu: Jadwal dan Rangkaian Acara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *