Ming. Jun 16th, 2024

Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Webinar Kemendagri

PELITANUSANTARA.NET, BATULICIN – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat webinar Pembekalan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diikuti seluruh Kepala Daerah, tak terkecuali Pemkab Tanah bumbu.

Seminar online (webinar) itu digelar secara virtual, Rabu (2/6/2021) bertempat di Room lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Menurut Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Agung Setiabudi dan Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri, Rochayati Basra, tujuan diadakannya Pembekalan bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara webinar ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak Tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sasarannya adalah meningkatnya pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersih, baik dan bertanggungjawab. (**)

Baca Juga  Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Baitul Makmur, H. Risdianto Haleng Terus Lanjutkan Agenda Safari Dakwahnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *