Ming. Mei 19th, 2024

Pemilihan Ketua RT Desa Kersik Putih Sukses Digelar, Setelah Sebelumnya Sempat Kacau Balau secara Administrasi

By Redaksi Mei3,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2021-2024 berjalan sukses dan aman digelar, Senin (03/05) hari ini.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh warga dan aparat desa setempat melalui Edy Supomo, S.E. salah satu anggota Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bakorwil Kalimantan Selatan Divisi Pariwisata dan Narkoba kepada Ketua Umum KPK TIPIKOR Bakorwil 1 Kalsel, H. Risdianto Haleng HB, beserta anggota lainnya M. Yunus, Mardiansyah, Widya dan Siti Fatimah.

Dalam hal ini sudah bersinergi dengan masyarakat serta telah membantu warga Rt. 06 untuk menjadi mediator terselenggaranya pemilihan Ketua RT beberapa bulan terakhir ini kacau balau secara administrasi.

“Alhamdulillah, hari ini Senin tanggal 03 Mei 2021 secara aklamasi melalui perwakilan para tokoh masyarakat Rt. 06 dengan dihadiri 27 orang, sepakat melalui musyawarah mufakat di angkat lah Indra Jaya sebagai Ketua Rt. 06 Desa Kersik Putih yang baru, dan berita acara sendiri di tanda tangani oleh Kepala Desa Kersik Putih, Rudi Hartono, S.IP” ungkap Edy.

Antusias masyarakat sangat tinggi dilihat dari kehadiran dalam menyalurkan suara, ditambah juga suksesnya gelaran itu tak lepas dari keterlibatan stakeholder yang ada di wilayah Desa Kersik Putih yang sudah terlibat. (Red)

 

Baca Juga  Ketua TP-PKK Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti Zairullah, Salurkan Bantuan di Satui

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *