Kam. Feb 22nd, 2024

Panglima Laskar Kenang Masa Kecil, Kunjungi Orangtua Angkat Kyai Kohar

By Redaksi Mar 24, 2021

PELITANUSANTARA.NET – Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB yang di dampingi istrinya Lisnawaty RH melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Darul Ilmi yang berada di wilayah Desa Manunggal, Rabu (24/03/2021) hari ini.

Silaturahmi Panglima Laskar beserta istri sebagai bentuk rasa hormat sekaligus rasa rindunya kepada Kyai H. Muhammad Kohar Bin H. Abdul Qadir pendiri dan pengasuh pondok pesantren, yang juga sudah dianggap orangtua sendiri bagi Risdianto.

“Beliau sudah saya anggap seperti orangtua sendiri, karena dari kecil sudah disini belajar agama, jadi saya rindu masa-masa disini” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Kyai Kohar juga berpesan agar amanah yang sudah diberikan hendak lah dijaga baik-baik. Serta, selalu memperhatikan keluarga terutama menyayangi orang tua dan tetap rendah hati.

”Kepercayaan tolong dijaga agar bisa selalu amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan, jangan sampai ada hal-hal tidak baik yang bisa merusak apa yang sudah dicapai,” Pesan Kyai Kohar.

Seperti yang diketahui, saat ini Panglima Laskar mendapatkan amanah dari Bupati Tanah Bumbu untuk menjadi Staf Khusus bidang Pencegahan Korupsi di masa pemerintahan dr. Zairullah Azhar, M. Sc dan Wakilnya H. M Rusli, S.Sos. (Red)

Baca Juga  Pemkab Kutai Kartanegara Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *