Sel. Jul 23rd, 2024

Panglima Laskar Gelar pertandingan Futsal dua Organisasi Pemuda

By Redaksi Feb4,2021

PELITANUSANTARA.NET- Futsal persahabatan dua organisasi pemuda yang ada di Tanah Bumbu, Laskar Millenial Borneo ( LMB ) Dan Forum Kewirausahan Pemuda Tanah bumbu ( FKP ) berlangsung tadi malam, Rabu (03/02).

Panglima Laskar Borneo H. Risdianto Haleng HB dan Penasehat Laskar Milenial Borneo (LMB) Lisnawati RH hadir dalam kegiatan tersebut,

Pada kesempatan tersebut, Lisna sapaan akrab penasehat LMB sangat mendukung kegiatan tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan olahraga seperti ini bisa menciptakan generasi pemuda yang sehat, sportif dan berkwalitas untuk Tanah Bumbu kedepannya.

” Pasti nya saya sangat mendukung adanya kegiatan tadi malam, dengan harapan adanya kegiatan tersebut kita bisa saling mengeratkan rasa kekeluargaan satu sama lain” ungkapnya.

dijumpai di tempat yang sama, Ketua LMB Harryanur juga berharap adanya dua organisasi pemuda yg ada di tanah bumbu ini, menjadi wadah berkumpulnya para pemuda Tanah Bumbu untuk mengembangkan bakat, usaha dan cita-cita para millenial guna menciptan millenial yg berkualitas.

Pengurus Organisasi Kewirausahaan Pemuda Indonesia FKP perwakilan Tanah Bumbu pun sangat gembira dengan adanya kegiatan olahraga tersebut.

” Kegiatan latihan bersama ini sangat positif, kami berharap kegiatan olahraga futsal (sparing) dapat menjadi agenda rutin ” Ucap Ketua FKP Zainal Arifin.

zainal Arifin juga berharap Panglima Laskar bisa mempelopori Turnamen futsal antar Organisasi Kepemudaan Se-Tanah Bumbu dengan kerjasama menggandeng KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia).

Menurutnya, ini merupakan terobosan inovasi dlm bentuk pembinaan mental dan fisik (bintasik) pengurus organisasi kepemudaan ke dalam kegiatan olahraga yang bertujuan menjaga kesehatan.

” karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yg sehat ” imbuhnya.

Zainal pun menambahkan, hal ini bisa menggali potensi menciptakan prestasi menjalin solidaritas dan menjunjung tinggi sportifitas sebagai langkah mencegah kenakalan remaja dan pergaulan bebas bagi remaja sebagai upaya pemberantasan penyakit masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.(kam)

Baca Juga  KPK Tipikor Gelar Rapat Internal Fokuskan Pengabdian Untuk Masyarakat  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *