Rab. Jun 19th, 2024

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di HST

By Redaksi Feb4,2021

PELITANUSANTARA.NET-Pememerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kamis (4/2) menyerahkan bantuan sembako untuk Korban Banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bantuan tersebut berasal dari partisifasi beberapa perusahaan yang ada di Tanah Bumbu seperti PT. Telaga Asri Jaya, PT. Wahana Narayana Minning, PT. Gawi Makmur Kalimantan, PT. Grand Duta Borneo, SPBU PT. Nanda Bersaudara, SPBU PT. Mega Plumasindo Berlian, PT. Putra Razak Aranio, PT. Lamaraupe dan dari Pemkab Kabupaten Tanah Bumbu berupa uang Rp 30.000.000,-yang di belikan ikan kering sebanyak 786 kg.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tanah Bumbu H. Deny Haryanto, SE, MM menyerahkan bantuan berupa mie goreng, minyak goreng, beras,, susu bayi,, ikan sarden ABC, Aqua, popok bayi, obat-obatan,gula pasir, kopi kapal api,teh sariwangi, pasta gigi, bumbu raico, dan ikan kering sebanyak 786 KG yang langsung diterima oleh Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah bBerry Nahdian Forqan,S.P,M.S
yang didampingi Ass. 1
H. Ainur Rafiq.S.Sos,M.AP.

Wabup HST mengucapkan terima kasih
atas bantuan yang di berikan dan akan disalurkan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan.

Setelah pelaksanaan serah terima diKantor Bupati Kab. HST bantuan sembako langsung diterima oleh Camat Batu Benawa Pagat dan Camat Hantakan yang di kawal oleh Tim penanganan bencana Kab. HST.

Dalam kesempatan tersebut
Kepala Dinas Perdagangan juga memberikan bantuan uang tunai untuk 13 KK yg mengalami kehilangan rumah tersapu banjir yg berlokasi di Bantaran Sungai di Dslesa Baru Kecamatan Batu Benawa Pagat dan kepada 1 orang anak kecil ( Lia )yg kehilangan kedua orang tua dan 3 orang saudaranya untuk menambah biaya pembangunan rumah tempat tinggal yang refresentatif bersama kakeknya Di Desa Hantakan Kecamatan Hantakan.

Baca Juga  Dinas PUPR Tanbu Siap Berdayakan Petani, Melalui Pelatihan P3A

Serta bantuan uang tunai untuk 15 KK terdampak Banjir di Bawan Kelurahan Pukat Kecamatan Barabai.(tur)

Editor:ahmadi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *