Sel. Jul 23rd, 2024

Panglima Laskar Beserta Anggota Jenguk Ketua PAC LBB Kusan Hilir Yang Sedang Sakit

By Redaksi Mar18,2021

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum atau yang lebih dikenal Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) H. Risdianto Haleng HB, bersama beberapa anggota menjenguk salah satu anggota LBB yang sedang menderita sakit, Ia adalah Junaidi Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (18/03/2021).

Setelah sebelumnya sempat dirawat disalah satu Rumah Sakit wilayah Tanah Bumbu selama dua hari akibat sakit lambung yang dideritanya, hari ini Junaidi sudah bisa Kembali ke kediamannya, meskipun masih dalam kondisi lemah.

Kondisi Junaidi yang belum stabil menggerakkan Panglima Laskar untuk mengunjunginya. Selain Panglima Laskar, juga ada Ir. Suparman selaku Ketua Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), Muchdi selaku Ketua Divisi Pengembangan Usaha dan Pendanaan, Raudhatul Jannah selaku Bendahara Laskar Milenial Borneo dan Marisha Ramadhini selaku Sekretaris Jendral Laskar Milenial yang menyempatkan diri datang ke kediaman Junaidi di Desa Jukuh Eja, Pagatan.

“Tadi siang setelah mendapat kabar beliau sedang sakit, sekitar pukul 15.00 Wita saya beserta beberapa anggota langsung meluncur” jelasnya.

H. Risdianto pun mendoakan, semoga Ketua PAC Kusan Hilir yang saat ini sedang dalam keadaan sakit segera sehat kembali, bisa beraktivitas dan kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. (Red)

Baca Juga  Dirjenpas tiba di Tanah Bumbu, Ambo Sakka Sambut secara Langsung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *