Sen. Jul 15th, 2024

Menuju Pilkada Kotabaru, H. Risdianto Haleng Hadiri Undangan UKK PKB

By Redaksi Jun14,2024
H. Risdianto Haleng saat Menghadiri undangan UKK PKB di Jakarta

Jakarta – Kotabaru semakin meriah menyambut Pilkada 2024 dengan hadirnya pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al-Kherid, ST.

Pasangan ini mendapat undangan istimewa untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta, Rabu (12/06/2024).

H. Risdianto Haleng, yang hadir langsung memenuhi undangan ini, disambut dengan sangat baik oleh jajaran DPP PKB. Proses registrasi UKK berjalan lancar, mencerminkan persiapan matang dan dukungan penuh partai terhadap pasangan calon ini.

“Hari ini saya menghadiri undangan UKK dari partai PKB, Alhamdulillah mendapat respon positif dan dukungan penuh oleh DPP PKB untuk kami maju di Pilkada Kotabaru,” ucap H. Risdianto Haleng saat dikonfirmasi via whatsapp.

Lebih lanjut, H. Risdianto Haleng menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan oleh partai PKB tanpa mahar, menunjukkan komitmen Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mendukung para Kader yang berpotensial untuk maju di Pilkada 2024 tanpa syarat finansial.

Sebagai kader PKB, H. Risdianto Haleng tak hanya mendapat kepercayaan partai, tetapi juga dukungan penuh untuk maju sebagai calon Bupati Kotabaru, bersama Habib Azhar Al-Kherid, yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati, pasangan ini siap membawa perubahan besar bagi Kotabaru.

H. Risdianto Haleng bukanlah wajah baru bagi masyarakat Kotabaru. Sebagai putra daerah, ia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan komitmen kuat terhadap kemajuan daerahnya. Ditambah lagi, sosok Habib Azhar Al-Kherid yang dihormati dan dicintai masyarakat, khususnya di Kotabaru, membuat pasangan ini semakin diperhitungkan.

Dengan moto “Kotabaru Maju”, H. Risdianto Haleng dan Habib Azhar Al-Kherid menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka untuk membawa Kotabaru ke arah yang lebih baik.

Baca Juga  Hj. Fatmawati Bersilaturahmi di Desa-Desa Kotabaru

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *