Ming. Mei 19th, 2024

Mandiri Taspen Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

By Redaksi Feb3,2021

PELITANUSANTARA.NET- Mandiri Taspen menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Hulu Sungai Tengah (HST)

Bantuan dari Mandiri Taspen tersebut diterima langsung oleh BupatinHST H A Chairansyah didampingi Asisten Administrasi dan Umum Setda HST H Ehwan Rijani bertempat di Ruang Kerja Bupati HST, Rabu (3/2).

Direktur Compliance dan Cenral Paulus Endra Suyatna beserta jajarannya tidak ketinggalan Kepala Kantor Kas Barabai Wedsosro Gogo Sianipar ikut mendampingi waktu menyerahkan bantuan korban bencana alam di Barabai berupa 900 paket sembako dan 600 paket vitamin total nilai sumbangan Rp 225.000.000.

Disampaikan Paulus Endra Suyatna menyampaikan, turut prihatin atas bencana di beberapa wilayah di Indonesia termasuk Kalsel dan Kabupaten HST.

“Kami juga turut berbela sungkawa atas para korban yang meninggal, semoga tabah dan bagi warga yang rumahnya rusak semoga diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan serta diganti dengan yang lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya , kehadirannya selain silaturahmi juga memberikan bantuan meskipun tidak seberapa.

Sementara itu Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Mandiri Taspen kepada pensiunan serta warga HST yang terkena bencana banjir.

Diterangkannya, dari 11 kecamatan yang ada di HST 10 Kecamatan terdampak dan terparah ada di Kecamatan Hantakan. (adj/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Wabup Moh. Rusli Laksanakan Dzikir di Angsana

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *