Ming. Mei 19th, 2024

Banjarmasin Jadi Target Pembentukan Laskar Banua Borneo Selanjutnya

By Redaksi Feb3,2021

PELITANUSANTARA.NET- Setelah terbentuk di Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 15 Januari 2021, Laskar Banua Borneo akan mengepakan sayap di wilayah Banjarmasin.

Mengingat kunjungannya ke Banjarmasin sepekan yang lalu, Panglima dari Laskar Banua Borneo H.Risdianto Haleng HB mengatakan, rencananya Banjarmasin merupakan wilayah yang akan dibentuk lebih dulu kepengurusannya.

” Iya, saat ini kita sedang membuat rencana pembentukan Laskar Banua Borneo di Banjarmasin, sekaligus di 13 Kabupaten Kota ” Ungkap Risdianto kepada awak media Pelitanusantara.net.

Tak hanya itu, Risdianto juga menunjuk Anang Misran sebagai Ketua Laskar Banua Borneo cabang Banjarmasin nantinya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Anang Misran yang lebih dikenal dengan Anang Bidik membenarkan hal tersebut.

” Iya betul sekali, rencana saya yang akan menjadi Ketua di cabang Banjarmasin ” Jawab politikus yang juga sempat mencalonkan diri sebagai Walikota Banjarmasin periode 2020-2024 tersebut.

Anang Bidik pun berharap, nantinya dengan adanya Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) ini, Laskar Banua Borneo bisa menghimpun dan bisa sama-sama membangun daerah meskipun bukan di ranah pemerintahan.

Sebaliknya, Ia pun mengharapkan agar aparatur pemerintah juga bisa saling bersinergi dan saling bahu membahu untuk membangun kerjasama diberbagai aspek kedepannya.

Selain itu, Karena secara histori Anang pun memiliki latar belakang orang yang lahir dari media, Ia sangat berharap dengan adanya media independen dibawah naungan Laskar, nantinya media ini bisa menjadi wadah atau kontrol sosial bagi masyarakat.

Editor : Kamila Rahesya

Baca Juga  Guna Meningkatan Kualitas Rumah Layak Huni, Pemkab Tanbu Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *