Kam. Feb 22nd, 2024

Majelis Al Basyir bersama KPK Tipikor dan Japnas Kalsel gelar “Bukber”

PELITANUSANTARA.NET, BANJARMASIN – Majelis Al Basyir bersama KPK Tipikor Bakorwil 1 Kalsel dan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalsel melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber).

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama akan dilangsungkan di Majelis Al Basyir Jalan Kelayan A No 01 Rt 07 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Minggu (2/5) hari ini.

Buka puasa dan silaturahmi ini dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti pembacaan surah yasin, pembacaan maulid habsy zikir nasyid, tausyah dari pimpina Majelis Al Basyir H. Sidik ( Abah Guru Kelayan).

Ketua Umum Japnas Kalsel H. Risdianto Helang menuturkan, rasa syukur karena sudah bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa di wadah abah di kelayan, selain itu dalam kegiatan tadi juga dilaksnakan sholat magrib berjamaah dan sholat hajat, semoga kegiatan seperti ini bisa kita selalu adakan saat bulan buasa ramadhan, musibah sekarang covid 19 semoga segera belalu agar kegiatan kita semua bisa kita laksanakan dengan maksimal.

“Kegiatn ini sebagai bentuk untuk menjalin tali silatruhami dengan jamaah Majelis A Basyir beserta anggota KPK Tipior Bakorwil 1 Kalsel dan Japnas Kalsel,” ujarnya. (red/ril)

Baca Juga  Jumat Berkah, DKW Garda Bangsa Kalsel Berbagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *