Rab. Jun 19th, 2024

Kunjungan Wisatawan ke Pulau Dewata Mulai Meningkat

By Redaksi Apr4,2021

Penus Media – Kunjungan Wisatawan dalam negeri (domestik) ke Bali kini mulai mengalami peningkatan. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Diterangkannya, pada maret lalu kunjungan ke Bali hampir mencapai 4.500 pengunjung setiap harinya. “Jumlah tersebut sudah melampuai target, target kita sebanyak 3.600 pengunjung perhari artinya ada peningkatan sekitar 900 pengunjung,” katanya.

Ditambahkannya,bahkan laporan yang diterimanya dalam terakhir ini bahwa kunjungan penumpang domestik di Bandara Ngurah Rai Bali dalam dua hari berturut-turut menembus angka 8.000 orang.

Dijelaskannya, sebelum pandemi Covid-19 angka kunjungan ke Bali sekitar 16.000 orang per hari. “Kalau angkan penumpang yang tiba sudah mencapai 8 ribu orang artinya sudah 50 persen dari kapasitas sebelum C ovid -19,” katanya.

Diungkapkannya, hal ini memang cukup melegakan hati. “Namun kita tetap harus waspada bahwa sekarang masih di tengah-tengah pandemi tetap harus patuh protokol kesehatan,” tandasnya.(odh)

Baca Juga  Arus Balik Libur Imlek Ramai Lancar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *