Sen. Jul 15th, 2024

H. M Rusli Terima Kunjungan KPK Tipikor di Ruang Kerjanya

By Redaksi Apr16,2021

PELITANUSANTARA.NET – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. M Rusli, S.Sos menerima kunjungan Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) DPD Tanah Bumbu, di ruangan kerjanya, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, pada Kamis (15/04/2021) kemarin.

KPK Tipikor DPD Tanbu yang datang adalah Wakil Ketua DPD KPK Tipikor Tanbu Budhi Yanto, Aulia Rahman bagian Humas dan Hj. D Madayanti selaku Bendahara, Ketiga anggota KPK Tipikor yang hadir langsung disambut hangat oleh Wabup Rusli, didampingi Staf Khusus bidang Pencegahan Korupsi H. Risdianto Haleng HB.

Dalam kunjungan itu, Ketua DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu H. M Juhri belum bisa turut bersilaturahmi dikarenakan sedang bertugas di Banjarmasin.

Rusli pun menyatakan dukungannya atas berbagai langkah yang dilakukan KPK Tipikor dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih, berintegritas dan terbebas dari korupsi.

Karena menurutnya, pemerintah sangat memerlukan sekali dukungan KPK untuk memberantas korupsi demi membangun tata kelola pemerintahan yang baik.

“Terimakasih kunjungan nya, kalau ada saran atau masukan, silahkan smpaikan ke kami, tentu pemerintahan sangat mengharapkan, agar sama-sama bisa engawasi kebijakan pemerintah yang ada,” ungkap Rusli. “Intinya, pemerintah bisa dikatakan sangat terbuka untuk saling bertukar informasi, jika ada dikalangan masyarakat hal-hal yang dirasa kurang tepat, silahkan laporkan. Kita sangat welcome untuk teman-teman KPK Tipikor,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  DPRD Kalimantan Selatan Tegur dan Minta Tertibkan Turnamen Ilegal E-sport

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *