Ming. Mei 19th, 2024

Bupati Tanah Bumbu Sampaikan LKPJ 2020 ke DPRD

By Redaksi Mar31,2021

PELITANUSANTARA.NET – Pada rapat paripurna DPRD Bupati Tanah Bumbu menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) di kantor DPRD Tanah Bumbu, Selasa (30/03/2021).
Tujuan penyampaian LKPJ ini adalah pemberian keterangan Bupati kepada DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengenai pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan kabupaten dan Tugas Pembantuan selama tahun 2020.

Dalam Sambutannya Bupati HM Zairullah Azhar dibacakan oleh Plt Asisten Administrasi Umum H Riduan menyampaikan, setelah berakhirnya pelaksanaan Tahun Anggaran 2020, Bupati Tanah Bumbu kembali berkewajiban untuk menyampaikan LKPJ Tahun 2020 ke hadapan DPRD melalui rapat paripurna. Ini guna melaporkan kemajuan penyelenggaraan pemerintahan dan hasil kinerja pembangunan, yang telah dicapai selama satu tahun anggaran.

LKPJ Bupati merupakan progress report atas pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja selama tahun 2020 sekaligus merupakan akuntabilitas bersama antara kelembagaan Pemerintah Daerah dan DPRD dan Bupati berharap rekomendasi kinerja tersebut akan turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Andre)

Baca Juga  Laskar Banua Borneo dan BAKORSI Tanah Bumbu Menggelar Pengobatan Tradisional Gratis untuk Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *