Kam. Jun 20th, 2024

Zairullah Azhar Apresiasi Tugas PMI adalah Tugas Mulia dalam Misi Kemanusiaan

By Redaksi Jun4,2021

TANAHBUMBU,pelitanusantara.net – Bupati Tanah Bumbu dr. H M Zairullah Azhar, M.Sc memberikan sambutan langsung dalam rapat pembentukan cabang Palang Merah Indonesia (PMI), di wilayah perkantoran pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Jalan Dharma Praja, Jum’at (04/06) hari ini.

Rapat yang di adakan secara internal tersebut juga dihadiri beberapa staff khusus bupati seperti Tasrik Usman, H. Risdianto Haleng, HB dan juga Hadrawi.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mengatakan, tugas PMI ini sangat mulia, karena bertujuan untuk menolong sesama dalam misi kemanusiaan.

“Ini merupakan organisasi yang sangat mulia, karena berkaitan dengan kegiatan sosial, melalui organisasi ini jika ada kendala atau lain sebagainya silahkan disampaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi kinerja PMI selama ini. Sejak terbentuk pada 17 September 1945 silam, PMI telah berkembang menjadi organisasi mandiri dengan reputasi yang sangat baik.

Seperti yang kita ketahui pula, selama ini PMI memang berkontribusi aktif mulai dari masa tanggap darurat sampai periode rehabilitasi dan rekonstruksi dalam setiap bencana. Serta, PMI juga terlibat secara penuh dalam misi kemanusiaan.

Selain itu, dalam kesempatan ini Zairullah juga menyampaikan bahwa Musyawarah Daerah (musda) nantinya akan dipercepat, rencana pelantikan akan dilakukan tanggal 10 Juni mendatang. (Red)

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Banjarmasin Siap Sukseskan RAKORCAB IX PC KMHDI Banjarmasin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *