Ming. Mei 19th, 2024

Wabup Tanbu : Kunci Keberhasilan Daerah, Sayangi Habaib dan Ulama

By Redaksi Apr16,2021

PELITANUSANTARA.NET – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. M Rusli, S.Sos menunjukan kedekatannya dengan para Habaib dan Alim Ulama di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, dengan bangga dirinya menerima kunjungan Ulama Al Habib Muslim Al Habsyi dari Pagatan, di ruangan kerjanya, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Jumat (16/04/21) hari ini.

Dalam kunjungan itu, Habib Muslim Al Habsyi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah ZR, yang diwakilkan melalui tim pemenangan ZR pakle Jan (PJ) saat masa kampanye dulu.

Rusli pun menyatakan peran Habaib dan Ulama dalam pemerintahan terutama membangun kabupaten Tanah Bumbu ini sangat penting. Upaya pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat tidak akan berhasil tanpa doa dan dukungan dari habaib dan Alim Ulama.

“karena doa restu Ulama, adalah salah satu kunci keberhasilan daerah,” ungkapnya

Selain itu, dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Habib Muslim Al Habsyi, semoga apa yang sudah dirinya dan tim ZR lakukan bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Dirinya pun menegaskan, akan membuka akses bagi siapapun baik itu masyarakat dan smua tokoh yang ingin bersilaturahmi.

“Saya bekerja untuk masyarakat, siapapun yang ingin berkunjung, saya persilahkan. Apalagi para Habaib dan Ulama, bagi saya tempat saya ini adalah rumah Ulama juga,” Jelas Wabup. (Red)

Baca Juga  Abah Zairullah Azhar Terima Kunjungan Bupati Barito Timur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *