Sen. Jul 15th, 2024

Mantan Ketua Tim Pemenangan Paslon Mila Karmila – Zainal Arifin Kunjungi Wakil Bupati Tanah Bumbu

By Redaksi Jun24,2021

PELITANUSANTARA.NET,BATULICIN, Mantan Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Tahun 2020 Mila Karmila – Zainal Arifin, mendatangi HM. Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu. Kamis, (24/6/2021) diruang kerja, jalan Dharma Praja Gunung Tinggi.

Dalam obrolan santai itu, HM. Rusli yang didampingi H. Risdianto Haleng, staf khusus Bupati bidang pencegahan Korupsi dan beberapa staf khusus lainnya, menyambut kedatangan Agus Rismalian noor itu dengan hangat dan penuh keakraban.

Menurut Agus, dia memberikan contoh kepada masyarakat bahwa tidak adalagi sekat atau kotak-kotak antara pendukung ini dan itu. Pasca Pilkada Tanah Bumbu.

“Sudahlah mari kita bersama-sama membangun Tanah Bumbu.,” ujar Agus yang diaminkan oleh Wakil Bupati dan para staf khusus.

Dalam kesempatan itu Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Wakil Bupati kalau baru bisa bersilaturahmi setelah sekian lama beliau dilantik.

“Mohon maaf baru bisa berkunjung sekarang pak,” ujar Agus Rismian Noor yang juga merupakan Advokat tergabung di Banua Law Firm. (**)

Baca Juga  Panglima Laskar ZR Beri Ucapan Selamat Kepada Zairullah Azhar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *