Ming. Jun 16th, 2024

Kemenhub RI Hibahkan Bus Sekolah

By Redaksi Feb15,2021

 

PELITANUSANTARA.NET- Anggota Komisi V DPR RI H M Rifqinizamy Karsayuda didampingi Zulmardi, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV secara sombolis menyerahkan satu unit bus sokolah kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Penyerahan satu unit bus sekolah yang merupakan hasil usulan aspirasi dari ini H M Rifqinizamy Karsayuda ini dilaksanakan di Aula Ramu Setda HSS belum lama tadi yang mana secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Disela penyerahan hibah bus sekolah tersebut H M Rifqinizamy Karsayuda menyampaikan bahwa HSS mendapatkan Anugerah Wahana Tata Nugraha tahun 2020 yang lalu.

Diutarakannya, oleh karena itu pihaknya berharap bus ini secara simbolis menjadi pertanda untuk Pemkab.HSS mempertahankan prestasinya bahkan meningkatkan prestasinya dimasa-masa yang akan datang.

Ditambahkannya, tentu bus ini mudah-mudahan juga bisa dimanfaatkan terutama kepada para pelajar untuk mereka bisa diangkut melalui sarana bus ini, dan di satu sisi angkutan ini bisa mengurangi kecendrungan para pelajar itu melanggar peraturan lalu lintas.

Sementara itu Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV, Zulmardi, mengatakan dengan adanya apresiasi ini memacu Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten HSS untuk terus meningkatkan tata kelola, khususnya dibidang tertib lalu lintas di perkotaan.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan atas nama jajaran Pemkab HSS dan seluruh masyarakat Kab.HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada H. Rifqinizamy Karsayuda Anggota DPR RI, telah memberikan bantuan dan mendukung program-program usulan pembangunan di HSS.

“Insya Allah ini kami manfaatkan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berjalan dan kami juga mendoakan mudah-mudah beliau senantiasa bersama-sama masyarakat HSS terutama dalam pembangunan di Kabupaten HSS,” katanya.(adj/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  6 Desa dikecamatan Kuranji, Anggota BPD dilantik Zairullah Azhar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *