September 30, 2022

Pelitanusantara.net – Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan baru saja dilaksanakan di hotel Best Western, Banjarmsin.

Muskerwil dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB, seluruh pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupeten/ Kota di Kalsel, dan juga Badan Otonom di tingkat wilayah Kalsel seperti DPW Garda BMI, DKW Garda Bangsa, DPW Gemasaba, DPW Perempuan Bangsa, dan DPW Gerbang Tani.

dr. H. Zairullah Azhar, M.Sc. (Ketua DPW PKB Kalsel) secara langsung hadir dan membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya, Zairullah yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh DPC dan Banom PKB di Kalsel.

Ia mengajak dalam muskerwil agar para kader PKB di Kalsel selalu merapatkan barisan dan memperkuat solidaritas partai.

Di samping itu, beliau juga memberikan dukungan Penuh kepada Bapak Hormansyah,S.Ag. S.H., M.H. untuk maju pada Tahun 2024 menjadi Calon Bupati Hulu Sungai Utara karena H.Hormansyah sudah mempunyai pengalaman pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten hulu sungai utara 2 periode dan anggota DPRD Provinsi kalimantan Selatan 2 Periode.

Para peserta Muskerwil PKB pun mendukung penuh agar Hormansyah maju di 2024 dipemilihan Bupati Hulu Sungai Utara. Hormansyah ketika ditanya pihak media tentang dukungan dari zairullah dan peserta muskerwil mengatakan bahwa saya siap untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada HSU Kalau nanti di percaya partai.dia mengucapkan terima kasih kepada pak zairullah dan seluruh peserta muskerwil PKB se-kalsel.

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.