Desember 10, 2022

Pelitanusantara.net, Banjarmasin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pembahasan tiga raperda.

Pelaksanaan paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kalimantan Selatan dan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna H Mansyah Addrian Gedung DPRD Kalsel pada Rabu (24/11) pagi.

Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK , SH , MH menyampaikan, rapat kali ini membahas tiga agenda sekaligus.

Diungkapkannya, agenda pertama yakni pengambilan keputusan DPRD terhadap program pembentukan peraturan daerah tahun 2023.

Ditambahkannya, kemudian dilanjutkan agenda berikutnya yaitu pengambilan keputusan DPRD Provinsi Kalsel terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2023 menjadi perda.

“Selanjutnya agenda ketiga yakni pendapat akhir gubernur Kalimantan Selatan terhadap Raperda tentang APBD tahun anggaran 2023 yang telah disetujui DPRD.

Diungkapkannya, dengan telah disampaikannya pendapat akhir kepala daerah maka secara resmi raperda tentang APBD 2023 disahkan menjadi perda.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PKB H Risdianto Haleng mengapresiasi pengesahan Raperda APBD tahun 2023 ini.

Disampaikannya, dengan demikian maka program-program kerja tahun 2023 bisa berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.(ril)

Bagikan
 
 
        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.