Jum. Mei 24th, 2024

Zairullah Akan Menerapkan Manajemen Ilahiah

By Redaksi Feb20,2021

 

PELITANUSANTARA.NET- Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu dr. H Zairullah Azhar, M.Sc, mengungkapkan setelah resmi dilantik menjadi bupati Tanah Bumbu untuk kedua kalinya, dirinya akan bersikap tegas dan lugas dalam memimpin daerah ini.

Sekadar diketahui, Zairullah merupakan bupati dan salah satu pendiri Kabupaten Tanah Bumbu periode 2003- 2010.

Kemudian dilanjutkan Mardani H Maming, kemudian Sudian Noor. Dan setelah Sudian Noor, Zairullah kembali memimpin setelah memenangi pilkada Tanah Bumbu 9 Desember 2020 lalu.

” Waktu saya cukup pendek dalam memimpin Tanah Bumbu, cuma tiga tahun. Makanya saya harus bergerak cepat,” ungkap Zairullah, ketika bersilaturahmi dengan Sudian Noor, Ready Kambo yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu, tepat tanggal 17 Februari lalu.

Sebagai bupati selanjutnya, Zairullah akan meneruskan pembangunan yang sudah dikerjakan bupati terdahulu Sudian Noor dan wakilnya Ready Kambo, kalau ada yang kurang akan diperbaiki kedepannya.

Zairullah menegaskan, karena dulunya bupati pertama, maka ke depan pihaknya akan melanjutkan yang belum terselesaikan ketika menjadi bupati pertama di daerah ini.

Ke depan, dikepemimpinannya Zairullah kembali menerapkan manajemen Illahiah. Jika ada yang berbeda dengan kebijakannya silakan. Tapi harus tahu konsekuensinya.

Manajemen Illahiah, merupakan perwujudan kehambaan kepada Allah SWT. Sebagai manusia, kita tidak ada daya dan upaya.

” Apa yang terjadi dengan kita, tidak pernah lepas dari peran dan ketentuan Allah,” demikian ungkap Zairullah, yang juga dikenal sebagai ayah ribuan anak yatim.

Zairullah kemudian menceritakan, pada pilkada lalu, banyak yang mencibir kalau dirinya menang, para PNS, PTT kembali pakai sarungan.

” Bagi saya itu tidak masalah. Karena itu konsekuensi manajemen Illahiah yang saya terapkan ketika menjabat bupati pertama,” tutupnya. (Kam/Ril)

Baca Juga  Instruksi Terbaru Menpan RB, Tanah Bumbu Gelar Apel Gabungan Rutin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *