Sen. Jul 15th, 2024

Wabup Tanbu Ikuti Rakor Kepala Daerah Se Kalimantan Selatan

By Redaksi Mar4,2021

PELITANUSANTARA.NET – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. M Rusli, S.Sos mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah Tahun 2021 dalam rangka peningkatan sinergitas dan koordinasi pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota. Acara berlangsung Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Kamis (04/03/2021) hari ini.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wita tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan daerah diwilayah Kalimantan Selatan. Agenda yang ingin dibahas diantaranya terkait dengan pengendalian Covid-19, penanganan banjir serta masalah distribusi LPG 3 kg yang sempat mengalami kelangkaan.

Dalam kegiatan tersebut, setiap pimpinan daerah yang hadir harus melalui protokol kesehatan yang beralaku, termasuk H. Rusli yang juga turut melakukan swab antigen saat ingin memasuki ruangan.

Dalam rapat ini, Kabupaten Tanah Bumbu juga menerima penghargaan terbaik I (satu) penilaian kinerja kabupaten /kota dalam pelaksanaan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Provinsi Kalimantan Selatan.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon Wabup Tanbu menegaskan, dalam mengahadapi bencana semua jajaran yang terlibat harus bekerja dengan aktif dan inovatif serta bekerjasama dengan semua pihak terkait.

Beliau juga berterimakasih dan meberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah Tanbu yang telah mendedikasikan waktunya untuk menangani bencana yang sempat terjadi beberapa pekan yang lalu, selain itu atas kerja kerasnya pihak-pihak terkait sehingga Tanbu juga bisa menerima penghargaan tersebut.

“ Ucapan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Tanbu, yang telah menjadikan Tanah Bumbu menjadi seperti sekarang,” jelasnya.(Kam)

Baca Juga  Mewujudkan Serambi Madinah, Perekonomian Masyarakat Tanah Bumbu Terus ditingkatkan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *