Ming. Mei 19th, 2024

Seluruh Anggota Polri Bakal Dicek Urine

By Redaksi Feb20,2021

PELITANUSANTARA.NET- Kadiv Propam Polri, Irjen Pol. Ferdy Sambo berencana menggelar pemeriksaan urine secara berkala kepada setiap anggota polri.

Hal ini menurutnya sebagai tindaklanjut dari kasus narkoba Kapolsek Astanaanyar Kompol YP bersama 11 anggota lainnya.

“Kita akan melakukan operasi cek urine di Polres-Polres dan Polsek yang ada ini di seluruh Indonesia,” jelas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo yang dikutif dari tribrata news.

Dipaparkannya, cek urine dilakukan terhadap anggota yang berdinas di lokasi-lokasi yang banyak tempat hiburan. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan.

“ Kedepan Propam Polri akan melakukan pengecekan ke test urine ke anggota-anggota yang berdinas di pusat-pusat kota dan tempat hiburan,” ujarnya.

Kadiv Propam Polri menegaskan, bakal menindak secara tegas anggota polisi yang mengonsumi narkoba. Hal ini ia katakan menyusul adanya kasus narkoba Kapolsek Astanaanyar Kompol YP bersama 11 anggota lainnya.

“Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di Kepolisian. Siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat, putusan tidak dengan hormat. Peringatan bagi siapa saja anggota Polri, jangan pernah dekat-dekat dengan barang laknat (tersebut),” tegas Kadiv Propam Polri.(tim/tbn)

Editor:Faturahman

Baca Juga  Tiga Orang Diduga Bawa Hasil Tes PCR Palsu Ditangkap Polresta Denpasar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *