Rab. Jun 19th, 2024

Secara Simbolis, Ketua PAC Kusan Hulu Terima SK dari Ketum LMB

By Redaksi Mar1,2021

PELITANUSANTARA.NET – Ketua Umum Laskar Milenial Borneo (LMB) Harryanur, menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Laskar Milenial Borneo (LMB) untuk Wilayah Kusan Hulu, di Gedung Wisma Mandar lantai II, Minggu (28/02) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Harry mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan pengurus yang sudah secara resmi tergabung dalam LMB, semoga dengan terbentuknya LMB PAC Kusan Hulu bisa menjadi wadah bagi kaum milenial yang ada di Kusan Hulu untuk mengembangkan Bakat dan kreatifitasnya yang selama ini belum tersalurkan.

“ Semoga dari terbentuknya LMB PAC Kusan Hulu ini, bisa menjadi cikal bakal terbentuknya LMB di semua kecamatan yg ada di Tanah Bumbu, serta semoga bisa terbentuk di beberapa kabupaten serta provinsi, “ harapnya.

Sementara itu, Fitria selaku Ketua PAC untuk wilayah Kusan Hulu juga menyampaikan rasa terimakasihnya, dengan adanya LMB ini, dia berharap semoga diusia yang masih muda anggota LMB bisa membangun kesuksesan bersama.

“ Karena ketika kita sdh berhasil sukses diusia muda, nanti diusia tua kita sudah bisa menikmati hasil kerja kita yg selama ini kita bangun brsama, “ ungkapnya.

Fitria pun menambahkan, memang tidak mudah mengejar apa yang kita harapkan, oleh sebab itu kita harus saling bahu membahu, saling merangkul, saling bertukar ide, bergerak dalam perencanaan, kompak dan tentunya dengan adanya organisasi LMB inilah jalan untuk menuju kesuksesan kita semua.

“ Maju terus, pantang mundur, jadi lah anak muda yang patut untuk menjadi inspirasi anak muda yang lainnya, “ tutupnya.(Kam)

Baca Juga  Pilkades Serentak Gelombang I di Desa Maju Bersama dimenangkan oleh Sukartiman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *