Kam. Feb 22nd, 2024

Rapim TNI-Polri Digelar Secara Virtual

By Redaksi Feb 16, 2021


PELITANUSANTARA.NET -Rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 digelar secara Video Conference atau Virtual yang berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (16/2 ).

Rapim TNI-Polri ini dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan Rapim TNI-Polri tersebut dari ruang Rupatama Mabes Polri, dengan pembekalan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP yang topiknya ”Kebijakan dan Strategi TNI Dalam Memantapkan Sinergi TNI-Polri Guna Penanggulangan Paripurna Covid -19 Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kemudian Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam pembekalannya menyampaikan topik ”Kebijakan Dan Strategi Polri (Transformasi Polri Yang Presisi) Dalam Menghadapi Tantangan Keamanan Dalam Negeri Guna mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Tidak hanya Panglima TNI dan Kapolri, dalam rapat ini juga sejumlah Menteri Indonesia Maju juga menyampaikan pembekalan seperti Menteri Kesehatan dengan materi “Sinergitas Kementerian Kesehatan Dalam Penanggulangan Paripurna Covid-19 Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat Tahun 2021.(ton/ril)

Editor:ahmadi

Baca Juga  PPKM Mikro di Jawa Timur Sudah Mulai Diberlakukan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *