Ming. Mei 19th, 2024

Polda Kalsel Raih Penghargaan Trust Award

By Redaksi Feb12,2021

(dok poto-ist/net)

PELITANUSANTARA.NET-Polda Kalimantan Selatan berhasil meraih penghargaan trust award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Penghargan yang diterima Polda Kalsel tersebut Penghargaan ini diberikan atas berbagai terobosan yang sudah dibuat oleh Polda Kalsel, seperti aplikasi Ditlantas Mobile dengan berbagai fitur seperti antrian Samsat, layanan PJR dan pelayanan pengaduan masyarakat.

Hal tersebut seeprti yang disampaikan oleh Direktur LEMKAPI Edi Saputra. “Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam rangka terwujudnya Polri yang Presisi,” ujarnya yangd ikutif dari tibrata news.

Edi menambahkan atas berbagai inovasi itu, Polda Kalsel mendapat predikat juara nasional untuk kategori pelayanan publik dari Korlantas Polri tahun 2020, pelayanan tersebut adalah permohonan STNK pada kantor Samsat dan pelayanan permohonan BPKB saat pandemi Covid-19.

Perlu diketahui Lemkapi menyambangi mapolda Kalsel pada Kamis 11 Februari 201 lalu untuk mnyerahkan penghargaan tersebut kepada Polda Kalsel. Penyerahan penghargaan dilakukan di ruang kerja Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto.

Saat itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto didampingin Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo.

“Penghargaan ini diberikan atas berbagai terobosan yang sudah dibuat oleh Polda Kalsel, seperti aplikasi Ditlantas Mobile dengan berbagai fitur seperti antrian Samsat, layanan PJR dan pelayanan pengaduan masyarakat, ” ungkap Edi. Edi menambahkan atas berbagai inovasi itu, Polda Kalsel mendapat predikat juara nasional untuk kategori pelayanan publik dari Korlantas Polri tahun 2020, pelayanan tersebut adalah permohonan STNK pada kantor Samsat dan pelayanan permohonan BPKB saat pandemi Covid-19. (tbn)

Editor:ahmadi

Baca Juga  Mahasiswa Stikes Intan Martapura Mengikuti Pelatihan Perawatan Luka Modern: Siap Bantu Cegah dan Stop Amputasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *