Kam. Feb 22nd, 2024

Penasehat LMB Lisnawati RH, Usulkan Agenda Senam Bersama Setiap Sabtu

By Redaksi Feb 6, 2021

PELITANUSANTARA.NET¬-Dalam suasana kebersamaan, Laskar Banua Borneo (LBB) diikuti dengan Laskar Milenial Borneo (LMB) dan Komisi pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK TIPIKOR) Bakorwil Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan senam pagi Bersama di depan halaman gedung Wisma Mandar, Sabtu (06/02).

Acara dimulai pukul 07.30 s.d 11.00 Wita, dimana selain ditujukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota ditengah pandemi, olahraga tersebut merupakan ajang silarurahim antar anggota LBB,LMB dan KPK Tipikor dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Hadir dalam kegiatan senam Bersama Panglima Laskar H,Risdianto Haleng HB, Penasehat LMB Lisnawati RH, Hj.Arbayah selaku Ketua Kadin Tanah Bumbu, Ketua Divisi Pelabuhan dan Pertambangan Batubara M. Syakhwal, S.Sos M.AP serta Anggota.

Kegiatan senam pagi mengusung tema “Zumba” dengan alunan suara music dipandu oleh instruktur, terlihat semua mata mengarah kepada gerakan instruktur senam yang tampak begitu bersemangat memandu semua anggota melakukan gerakan senam.
Penasehat LMB sudah menegaskan kegiatan ini akan terus berjalan setiap minggunya, guna menambah keakraban setiap anggota organisasi yang tergabung dibawah kepemimpinan Risdianto Haleng HB.
“ Saya sudah menghimbau kepada seluruh anggota, bahwa acara senam ini akan menjadi agenda rutin “ Ungkap Lisna.
Usai senam bersama, dilanjutkan dengan makan bersama yang diharapkan dapat menambah suasana kebersamaan, kekeluargaan, dan keakraban. Serta, dapat meningkatkan kesegaran jasmani, rohani, dan produktivitas kerja anggota. (Kam)

 

Baca Juga  Japnas Akan Gelar Munas di NTB Tahun Depan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *